Jumat, 21 November 2008

Sari Buah Merah

Sari Buah Merah

Sari buah merah adalah obat yang berasal dari daerah papua.

Berdasarkan kesaksian yang sudah mengkonsumsi sari buah merah ini,berkasiat untuk:
1. Tumor, kanker, HIV,AIDS,Kista, kanker postat, kanker Payudara.
2. Meningkatkan Stamina dan selera makan.
3. Hepatitis,Diabetes,Ambie, Sinusitis, Osteoporosis.
4. Darah tinggi, Stroke, Jatung koroner, Penyumbatan pembuluh Darah.
5. Obat Penyembuh Mata dan kulit,flek, paru -paru, TBC.
6. Asam Urat, Kolesterol, Radang kandungan, Sirosis hati.
7. Meningkatkan Libido sexual dan lemah sahwat.
8. Pegel linu, Lemas, letih lesu. RFeumatik , Lever, maag.

Aturan Minum:
* Minum putih sebelum dan sesudah mengkonsumsi sari buah merah.
* 2 x sehari 1 sendok makan.
* simpan ditempat yang sejuk.

Jika anda membutuhkan. Dapat menghubungi:
Ibu Sarah:081322453138 atau 022 - 2019381

Bandung
Ibu sarah
Hp. 081322453138 Tel / Fax 022-2019381
Sarijadi blok 10 No.112
Bandung

Cabang:
Bandung
Bpk. Dedi Wahyu
# Jl. Pak Gatot Raya no 73 S KPAD Bandung
( Dekat Pesantren Darul Tauhid)
# Ds. Sariwangi no.39 Rt 01/ 10
( Dekat Politeknik Bandung)
Pekanbaru
Bpk. H. Nazar
# Lantai 2 Blok K no.3
Pasar bawah Pekanbaru
# Jl. Jati Gang Panama no.17 A
Pekan Baru
Depok
Ibu Endang Koesmiati
# Perumahan Permata Depok
Sektor Blok D2 No.29 RT.05/06
Pondok Jaya - Pancoran Mas - Depok

2 komentar:

Service UPS & Inverter mengatakan...

Saya seorang teknisi Vsat yang sering berpindah - pindah.Saya pernah mendengar keampuhan Obat Sari Buah Merah - Papua. Ketika saya ke Papua menemukan penjualnya. Tapi saya ragu, sebab harganya cukup mahal dan saya belum pernah tahu bentuknya.karena pertimbangan jarak Pupua dan Bandung ( tempat saya tinggal) cukup jauh, saya memutuskan untuk membelinya satu botol( Dalam bentuk minyak).Saya dan keluarga mengkonsumsinya. Tanpa saya sadari, penyakit saya bersin - bersin, yang susah berhenti jika cuaca dingin, tiba - tiba berhenti. Dan anak - anak saya ( umur 3 tahun dan 5 tahun ) yang biasanya sakit dalam minimal 2 minggu sekali jadi sehat - kuat. Alhamdulillah pengeluaran saya untuk berobat jadi berkurang.

obat mahadewa mengatakan...

Saya mempunyai 2 orang anak, perempuan umur 3 dan laki - laki umur 5 tahun. Hampir tiap 2 minggu sekali, kami pergi ke rumah sakit untuk berobat, apalagi anak saya yang umur 5 tahun kalau demam, panasnya hampir 40 C bahkan pernah lebih ,walaupun itu karena pilek atau mencret (mungkin waktu kecil tidak diberi ASI).
Saya sangat kawatir sekali apalagi saya sering kerja keluar kota.
Sejak saya memberi mereka Sari Buah Merah.
Alhamdullilah anak - anak saya jarang sakit dan pengeluaran keluarga untuk pengobatan berkurang dan dana bisa disimpan untuk keperluan lain.
Mungkin info ini dapat membantu bagi keluarga yang mempunyai balita. Selamat mencoba .