Rabu, 19 November 2008

Sarang Semut

Ramuan Dewa Penyelamat Sarang Semut ( Myrmecodia)



Sarang semut adalah Salah satu tumbuhan Efpifit yang mana umbinya dihuni oleh semut sehingga diberi nama sarang semut ( myrmecodia).

Menurut penelitian dunia, sarang semut terdapat 26 spesies.

Menurut Marfin Heii dari Departemen of Bio Ochesvistry - Jmax Plant- Institut Jerman, hal ini sudah menjadi wacana sejak tahun 1960.

Pada tahun 2005 sarang semut jenis ini ditemukan dipedalaman Wamena ( papua) .

Khasiatnya telah teruji dan terbukti dan merupakan satu - satunya tumbuhan penyembuh kanker. Yang menganndung Flavo glikosida, polifenol, antioksidan, Vitamin dan Mineral asamfrominat.


Khasiatnya;

1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor (Kanker otak, Hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, kanker darah.

2. Penyakit gangguan jantung, stroke berat dan ringan, reumatik , asam urat, sesak napas(Asma), TBC, batuk,menghilangkan aneka benjolan, dan dapat menghilangkan penyakit seperti gondok dan kanker payudara dalam waktu relatif singkat.

3. Gangguan ginjal.

4. Usus buntu, usus turun( Hernia).

5. Tekanan darah tinggi( Hipertensi), wasir( ambien).

6.Sangat cocok bagi kaumm perempuan yang habis melahirkan.

7.Menturasi tidak tepat waktu.

8. Meningkatkan gairah pria dan wanita.


Cara pakai:

Dicuci terlebih dahulu, Rebus satu paket sarang semut dengan air 5 gelas sampai mendidih aekitar 15 menit, ramuan diangkat lalu saring dan minumkan secara rutin selam sebulan.Warna dan rasa sama dengan teh.

Rebus berulang- ulang, jika airnya sudah putih maka ramuannya dapat diganti dengan yang baru.

Untuk pencegahan minum 2 gelas sehari( 2X1).

Untuk penyembuhan minum 3 gelas sehari ( 3x1).


Catatan:

Tidak ada efek samping( over dosis).


Tersedia dalam kemasan Paket dan per 0.5 kg
Yang memerlukan dapat hubungi kami di:

Bandung
Ibu Sarah
Hp.081322453138 dan Telp/Fax :022-2019381
sarijadi Blok 10 no.112
Bandung 40151

Cabang:
Bandung
Bpk. Dedi Wahyu
#Jl. Pak Gatot Raya No.73 S KPAD Bandung
( Dekat Pesantren Darul Tauhid)
# Ds. Sariwangi no.39 Rt 01/10
( Dekat Politeknik Bandung)
Pekanbaru
Bpk. H.M. Nazar
#Lantai 2 Blok K no.3
Pasar bawah- Pekanbaru
#Jl. Jati Gang Panama No.17 A
Tampan - Dekat Sektor barat- Pekanbaru
Depok
Ibu Endang Koesmiati
#Perumahan Permata Depok
Sektor Blok D2 no.29 RT 05/06
Pondok Jaya- Pancoran Mas - Depok








2 komentar:

obat mahadewa mengatakan...

Saya seorang teknisi Vsat, ketika ke Biak dan bertemu teman sesama teknisi disana. Dia sedang mencari Obat Sarang Semut untuk obat Stroke keluarganya di Jakarta -sambilan katanya, mumpung ke Biak - Papua. Dari sanalah saya mengenal Sarang Semut. Ketika saya ke Papua lagi. Saya membelinya dan mengkonsumsinya bersama keluarga dengan merebus.Tanpa kami sadari,
setelah 3 hari kami mengkonsumsinya, Penyakit saya,keluar daging dari dubur ( yang saya sangka itu cacing, ternyata ambien) ketika BAB -Buang Air Besar- mengecil dan sekarang hilang serta Stamina saya dan Istri jadi bagus( vitalitas). Mudah - mudahan ini, menjadi informasi yang bermamfaat bagi yang memiliki masalah seperti saya .

obat mahadewa mengatakan...

Saya seorang teknisi Vsat, ketika ke Biak dan bertemu teman sesama teknisi disana. Dia sedang mencari Obat Sarang Semut untuk obat Stroke keluarganya di Jakarta -sambilan katanya, mumpung ke Biak - Papua. Dari sanalah saya mengenal Sarang Semut. Ketika saya ke Papua lagi. Saya membelinya dan mengkonsumsinya bersama keluarga dengan merebus.Tanpa kami sadari,
setelah 3 hari kami mengkonsumsinya, Penyakit saya,keluar daging dari dubur ( yang saya sangka itu cacing, ternyata ambien) ketika BAB -Buang Air Besar- mengecil dan sekarang hilang serta Stamina saya dan Istri jadi bagus( vitalitas). Mudah - mudahan ini, menjadi informasi yang bermamfaat bagi yang memiliki masalah seperti saya .